Archive

Archive for August, 2011

Kenapa diingatkan lagi?


Semenjak pertemuan dengannya beberapa waktu lalu, aku mengambil keputusan untuk bena-benar-benar melupakannya. Pokoknya ngga lagi-lagi dan lagi mengungkit masa lalu. Meskipun sebenernya juga ga ada masa lalu yang patut diingat juga. Kapan juga punya hubungan yang intens dengan dia?

Tapi, kenapa harus diingat lagi, seorang teman lama bercerita ke gw beberapa hari lalu, kalo si dia itu ternyata punya rasa ke gw dan sudah lama. Hahaha, silahkan diulangi lagi, untuk kesekian kali, dan untuk orang yang kesekian yang bilang itu ke gw.

-Kenapa diingatkan lagi-

Advertisements
Categories: Cerita Masa Lalu, On Love