Home > Uncategorized > Office Stuff

Office Stuff


Bekerja adalah rutinitas sehari-hari. Tentunya untuk membuat kita bisa nyaman untuk bekerja, yang harus pertama diperhatikan adalah meja (desk) tempat kita bekerja. Jujur saja, saya bukan orang yang menjunjung tinggi kerapihan. Terlihat dari meja kerja saya yang berantakan. haha.

Oiya, inilah beberapa hal yang ada di meja kerja saya. Hasil jepret pake EOS 500D + Canon EF 28-105 II USM Lens.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah salah satu lorong yang ada di Kantor ini. Nah tempat gw kerja itu di salah satu ruangan tersebut. Meskipun masih staff biasa, lumayan lah dikasi ruangan. Di dalam ruangan gw, gw kerja bareng senior gw. Paling ngga ada temen lah kalo lagi pengen ngobrol.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah laptop gw, bukan laptop gw si, laptop kantor yang dipinjemin ke gw buat kerja. Warnanya merah marun, pas lah sama warna yang gw suka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kopi! adalah teman setia di kantor, sebenernya gw lebih suka cappuccino, tapi pagi ini dikasi kopi hitam biasa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan, inilah yang berantakan, yaitu dokumen-dokumen gw. Sebenernya gw bisa rapi, tapi males aja ngerapihinnya.

Categories: Uncategorized
  1. March 10, 2011 at 1:08 pm

    dasar maleeees..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

