Home > On Love, Personal Life > 25 Tahun – Ulang Tahun Pernikahan Kedua Orang tua ku…

25 Tahun – Ulang Tahun Pernikahan Kedua Orang tua ku…


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

19 Desember 2010.

Adalah waktu yang dinantikan kedua orangtua ku. Ya, 25 tahun mereka telah merajut kehidupan bersama. Segala suka, duka, ceria, senang sudah mereka lewati bersama. Tentunya 25 tahun bukan waktu yang singkat, tentunya pula banyak sekali hal yang telah mereka alami, yang telah mereka raih, dan mereka hadapi bersama.

Ada sedikit kekecewaan di dalam diri gw, karena gw ga bisa hadir pada saat syukuran sederhana dirumah. Gw pengen banged ngucapin selamat, gw pengen banged melihat rona wajah kegembiraan mereka, gw pengen banged bilang terimakasih atas semuanya.

Iya, mereka adalah orang-orang hebat, sangat hebat, orang-orang yang hidup sederhana tetapi mengajarkan banyak hal yang tidak sederhana di hidup gw! Mereka selalu mengajari gw mengenai kesederhanaan, mereka mengajari gw tentang menghargai orang lain, membahagiakan sesama, bekerja keras, tanggung jawab, dan lainnya.

Terimakasih bapak-ibuku-tercinta, Selamat ulang tahun pernikahan ke 25. Doaku selalu untukmu bapak-ibu-ku.

Categories: On Love, Personal Life
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

