BlogWalkinG


Apa sih blogwalking itu? sebenarnya, gw baru tau istilah ini pada tahun ini..kemane aja gw???? Oh, jadi yang dinamakan atau diistilahkan blogwalking itu adalah berjalan-jalan melihat blog orang! Loh, itu kan yang gw biasa lakuin. Okelah, jai itu namanya Blogwalking.

Ada beberapa hal yang menarik perhatian gw ketika mengunjungi blog, tentunya yang gw kunjungi adalah blog pribadi dan bukan blog/website komersial. Beberapa blog yang gw buka adalah punya temen-temen gw sendiri, ntah dari temen SD/SMP/SMA/Kuliah/Kerja. Tapi apa yang gw dapet???

  1. Oh ternyata,,eh ternyata, dan ternyata, hahaha, gw menemukan banyak hal yang gw ga tau sebelumnya tentang seseorang. Gw menemukan oh ternyata setelah dia ‘bercerita’ di blog, gw bisa sedikit meraba, ternyata orangnya begini, ternyata anaknya begini.hehehe, seru kan
  2. Hhmmm, jadi begitu,,setiap orang punya cerita masing-masing, punya kisah masing-masing. Dan di setiap blog, biasanya ada TAG, nah disana gw bisa membaca semua hal tentang si empunya blog, mulai dari cinta..ah elah cinta mulu, kerjaan, persahabatan, pelajaran hidup, dll.
  3. Melihat dunia, gw suka fotografi, pastinya juga, gw selalu memperhatikan blog yang banyak fotonya. Gw bisa banyak melihat dunia dan belajar lebih baik lagi mengenai fotografi. Sebenernya juga bukan fotografi aja, tapi banyak pelajaran lain disana.
  4. Gw hobi membaca, jadi, semua gw konsumsi di blog itu,,hahaha,,nice

Iya, itulah serunya Blogwalking, gw sampe addicted!!! Lucu, bagus, sedih, pelajaran, seru, menantang, dll, dll, banyak yg gw bisa dapetin disana. Oh iya 1 hal lagi, ternyata dia begitu to,,,setelah menulis, keliatan semua #diadisinibukansiapasiapa

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

