Home > Fotografi, Personal Life > Malam di Bunderan HI

Malam di Bunderan HI


Janjian sama temen lama, mau motret di Bunderan HI, posisi gw waktu itu lagi Monas, yaudah cabut langsung ke Bunderan HI. Sampe ‘bunderan’, lagi-lagi, gw melanggar aturan lalu lintas, yah emang gw yang salah sih, makannya gw terima ditilang. Eits, belom selese, liat apa yang terjadi. Gausah gw ceritain deh, pokoknya dengan cerdiknya, gw bersilat lidah, dan akhirnya ga jadi ditilang,,haha

so, ini fotonya ya,,masih pake lensa kit, jadinya ya ‘kit’ juga hasilnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Fotografi, Personal Life
  1. adiyuniarto
    December 3, 2010 at 10:16 pm

    udah bagus The, tone warnanya keluar.. keep learn.. tinggal komposisinya aja yg dibagusin..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: