Home > Personal Life > – akhir tahun, selalu begini –

– akhir tahun, selalu begini –


????

????

????

????

????

????

 

 

Akhir tahun 2010, seperti biasa, disetiap akhir tahun, ada satu pergolakan di dalam diri gw sendiri. Satu pertanyaan besar yang tak kunjung terjawab, yang terus menjadi pikiran, adalah: Aku mau jadi apa? aku mau kerja dan bertahan dimana?

Pagi ini ada seorang temen lama nawarin kerjaan ditempatnya bekerja. Tentunya kalau berani mengajak gw angkat kakai dari sini, pasti dia sudah memikirkan mengenai ‘remunerasi’-nya. Dia dulu satu tim sama gw di tempat gw kerja sekarang. Dan katanya, gaji gw disini dikaliin 2. So ? Pastinya, ada rasa tertarik juga

Tapi, apakah itu yang gw cari?

Apakah itu idealisme gw?

Apakah itu mimpi gw selama ini?

Apakah itu cita-cita?

Realistis lah theo, terkadang kata-kata itu muncul, mengaburkan semua impian gw

lagi, aku mau jadi apa? kerja dan bertahan dimana?

 

Categories: Personal Life
  1. adiyuniarto
    December 3, 2010 at 10:25 pm

    for me, kerja itu udah ada jalan dan rejekinya.. 2.5th aku kerja di retail, dan keluar dengan cara tak enak, adalah jalan yang harus dilalui untuk bisa sampai pada kondisi sekarang..
    memang, bukan melulu soal rejeki dan materi.. tapi memang Tuhan mengatur hidup kita sesuai dengan kemampuan dan keinginan kita.. seiring dengan usia yang bertambah, itu menyadarkanku akan tanggung jawab yang lebih besar.. dan aku tak mengejar lagi idealisme ku yang dulu, tapi mencoba hidup dan bersyukur dengan keadaan sekarang..
    coba temukan apa yang Tuhan ingin kamu belajar Theo, I know you can find it..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

