Home > Fotografi > Satu TAG lagi : Fotografi

Satu TAG lagi : Fotografi


Dengan satu motivasi, yaitu ingin memberikan adek gw hadiah, akhirnya setelah bingung-bingung, searching-searchingm tanya sana – sini, keputusan jatuh pada CANON EOS 500 D. Awalnya mau beli Nikon D5000, atau Nikon D90, tetapi karena Nikon D5000 sedang sulit dicari di pasaran, dan Nikon D90 buat saya itu terlalu mahal (overbudget) saya rasa CANON EOS 500D sudah sangat cukup untuk kelas pemula seperti adek saya dan saya.

Banyak membaca link mengenai CANON EOS 500 D seperti disini dan disini. Menurut saya kamera kelas Entry level ini cukup untuk kebutuhan orang-orang entry level juga. Hasil jepretannya pun tidak mengecewakan, bisa dilihat di postingan dibawah ini.

Pastinya, untuk menghasilkan foto yang bagus juga didukung dengan berbagai aksesoris yang lain, seperti lensa, speedlite, vertical grip, editing di photoshop, dll. Tentunya juga, beberapa hal itu juga tidak murah, jadi ya nyicil saja pelan-pelan.

Mari jeprat jepret kawan!

Categories: Fotografi
  1. adiyuniarto
    September 24, 2010 at 4:09 pm

    ihiiyy.. anyar ki.. yup, this is much better than 1000D or 450D.. tp nanggung.. aku prefer D90 nya, udah full frame.. :p
    jangan buru-buru beli ini itu Theo, apa yang ada di tanganmu itu di maksimalin dulu.. duitnya bisa buat beli lensa tele yang f 2,8 (jangan beli tele f 3,5, nanggung banget)..

    • adiyuniarto
      September 24, 2010 at 4:38 pm

      ralat Theo.. D90 belum full frame, tp udah HD seingatku.. yang full frame minimal d700..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

