Home > Cerita Masa Lalu, On Love, Personal Life > Kotak Merah Marun!

Kotak Merah Marun!


Sore ini setelah pekerjaan selesai, aku mengamati dan melihat office stuff yang tertata rapi di meja kantorku. Tanpa kesengajaan aku temukan dominasi warna di mejaku. Merah marun, memang bukan yang menjadi warna yang paling menonjol disini, tetapi Merah marun cukup membuat mejaku terlihat lebih cerah.

Laptopku, Fujitsi Lifebook S Series, berwarna Merah marun, selain itu, frame kacamataku juga berwarna Merah marun (meskipun sudah diganti dengan kacamata baru yg  berwarna biru, tetapi kacamata itu selalu kubawa), kemaja yang aku kenakan pada hari ini juga bercorak merah marun garis-garis hitam, pensil mekanik, kalendar, dan masih ada office stuff lain yang berwarna ini.

Merah marun memang menjadi warna kesukaanku, hampir setiap hari senin, aku selalu memakai kemeja lengan panjang berwarna ‘darah’ ini. Dan selalu di setiap kesempatan wawancara atau tes kerja aku juga mengenakannya. Entah apa yang membuat aku suka warna ini, tetapi, banyak barang-barangku berwarna ini.

Aku lihat dari jendela kantorku, lihat pemandangan beton bertingkat di jakarta. Ah, ternyata masih hujan, dan lalu lintas masih sangat padat, ini tandanya, aku harus lebih bersabar untuk pulang. Lalu, ku arahkan kursor laptopku untuk membuka email yahoo. Ada satu folder yang menjadi perhatianku, aku tulis folder itu dengan nama ‘Gue Banged’. Oh, My God, folder ini sudah lama sekali tidak update, tidak ada email masuk secara otomasis ke folder ini, karena setting dari folder ini aku atur agar folder ini berisi email dari sender tertentu (1 orang tepatnya). Lalu, aku buka foldernya dan sekilas aku ingat akan siapa sendernya, subjectnya dan isinya.

Tiba-tiba ada yang mengalihkan perhatianku dari email-email itu, aku mengamati corak dan motif baju yang aku pakai hari ini. Merah marun, garis-garis hitam. Terdiam beberapa menit, aku mencoba mengingat-ingat kembali, adakah hal yang sama dengan motif baju yang aku pakai hari ini??

Dan, pikiranku terfokus pada satu hal. Kotak Merah marun.

  1. August 13, 2010 at 10:58 am

    Merah marun mgingatkan gw ma kemeja n kcamata yg sering bgt lo pke dlu.jd kangen gw.haha..
    Btw,kotak merah marun apa?

  2. adiyuniarto
    August 13, 2010 at 2:04 pm

    sejujurnya aku suka warna biru.. tapi kalo soal pakaian dan stuff, aku kayana suka warna hitam.. tapi makin lama, apalagi setelah kerja, ga baik warna gelap terus.. saat wawancara pun, disarankan pakai warna cerah katanya (yang paling penting ya rapi).. tapi bener juga, dunia ini penuh warna.. tidak hanya biru, hitam, gelap saja.. maka akhir-akhir ini aku mulai kenalan sama warna baru, yang cerah, yang ikut membantu kulitku yang gelap.. hehe.. dan bagus lho Theo.. try it..:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

