Home > Uncategorized > mie Ayam Medan,,di KawaSan PecinAn

mie Ayam Medan,,di KawaSan PecinAn


theowordpower.wordpress.com

1.02am,,,,abis makan mie ayam

 

makan siang ini aku makan mie ayam,,letaknya di kawasan pecinan,,seperti biasa kawasan pecinan pasti banyak masyarakat chinesenya dan pastinya makanan chinesenya,,,aKU NYOBAIn mie ayam telurnya,,sekilas mie ayam ini ga ada bedanya dengan mie ayam lainnya,,tapi,,hhhmmm setelah dicoba,,,baru kerasa yummynya

ditambah restoran yang menjual mie ayam ini benar2 tradisional,,jadi bertambah suasana chinesenya..nah bedanya terasa banged di tekstur mie nya…mienya itu dia kaya mie keriting,,,,terus ditambah bakso udang,,terus cincangan daging ayam,,,terus ditambah pangsit,,Telur,,dan sedikit seafood,,,,wah nyamnyam banged….tapi kalo dari rasa,,,masih kalah jauh waktu aku makan mie Bangka di Palembang https://theowordpower.wordpress.com/2008/04/06/mie-bangka/

nah ada satu hal lagi yang membuatku agak kaget,,ada seseorang pelanggan yang memesan kopi,,nah bener2 gokil kopinya pekat dan kental banged,,,kopi itu bukan diseduh biasa,,tapi disaring dari tumbukan kopi asli,,pantes aja pekat,,,,,dan kopi itu satu paketnya harus dimakam sama telur bebek setengah matang,,,wah2,,,gmn rasanya yahhhhhhh???

so,,kalo kamu ke medan,,jangan lupa mampir ke kawasan pecinan ini yaaaaaaa,,cari aja di deket2 jalan MT Haryono medan,,,,,

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: