Home > Uncategorized > maKAn seRBa cEPAt….SoP & SoTO Deli,,,,MedAn

maKAn seRBa cEPAt….SoP & SoTO Deli,,,,MedAn


SudaH beberapa hari di MedaN,,,,,,

salah satu HibuRan buaT gw adalah KulineRnyaaa,,,,,makLum lah di TanaH BAtaK ini pasti banyak makanan aneh yang jarang ku temukan di tanah jakarta.,..,.,.,.,

oke,,,ini adalah cerita tentang makan siang yang sangat cepat menurutku,,,,,,kami datang ke sebuah TemPat makan,,Sop & SoTO DELI namanya,,memang dari namanya pasti ini Sop dan sotonya dari daerah dEli,,tapi ada satu hal lagi sop dan soto ini warungnya ada di daerah deli

WaH mendengarnya kayanya NyuS MarKUnyus nih,.,.,

oke,,singkat cerita sampailah kami disana,,,,

pada saat aku masuh ke restoran itu,,,wwwaaaaaaaaawwwwwwwww..ni apa ini….hampir tidak ada tempat untuk kami duduk,,di sana sini terlihat berbagai macam orang sedang menyantap makanan di mangkuk orange dan sepiring nasi……di sisi sini banyak Chinesenya,,ada penduduk asli bataknya juga,,ada muka jawanya juga

banyak kali dan penuh kali orang2nya

dan kebetulan kami dapet tempat duduk,,,ada dua orang langsung mendatangi kami,,dengan nada yang cepat dan agak keras dia berkata “SOP SOTO SOP SOTO SOP SOTO,,ni apaan si,,baru duduk pelayannya udah teriak2 gini,,bikin bingung,,SOP?SOTO?SOP?SOTO? kaga bisa nyantai apahh?????

ternyata meskipun mereka satu atap,,ternyata mereka berbeda manajemen,,,yang sop sendiri,,soto sendiri,,,,,

akhirnya aku pulih soto daging,,isinya cuma kuah ama daging,,tambah perkedel,,,sAte Kerang (di medan selalu ada ini),,,dan Nasi,,tambah peyek Udang,,,,,,,,,,,percaya ga percaya hanya 15 menit aku menikmati makanan ini,,cepet banged………gara2 banyak yang ngantri

hahahaha,,,SOP?SOTO?SOP?SOTO???.,.,.,.,.,cepat lah bang!!!!kata pelayannya dengan nada yg cepat,,dan keras,,,,,

 

theowordpower.wordpress.com

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: