Home > Uncategorized > untuk VL11

untuk VL11


s659467331_1409228_56203542Never Ending story yah
aku menemukan sebuah tali persahabatan yang sangat kuat,,,diantara tiap pribadinya
persahabatan yang dapat membuatku tertawa lepas ditengah kepenatan pekerjaan setiap hari
persahabatan yang dapat menguatkan aku saat aku jatuh berada pada titik jauh dibawah marginal
persahabatan yang didalamnya penuh dengan pribadi2 yang sangat unik yang pastinya sulit aku temukan di tempat lain
persahabatan yang didalamnya aku menemukan motivasi untuk selalu berkembang dan karena tanpa aku sadari di dalamnya pun ada semacam perlombaan
persahabatan yang didalamnya aku menemukan ketulusan satu sama lain
persahabatan yang didalamnya ada perhatian satu sama lain
persahabatan yang didalamya banyak hal2 positif yang bener2 positif yang bisa membuat aku banyak belajar dari teman2ku yang lain dalam hap apapun
persahabatan yang didalamnya setiap orang bisa misuh2 tanpa ada yang protes(haha yang ini ga banged deh)
persahabatan yang didalamnya banyak cerita2 seru,,.yang tidak akan perhan habis untuk diceritakan dan tidak akan pernah bosan meskipun diulang kembali
persahabatan yang pastinya akan selalu ada,.,.,.,.,.,.,.,..

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

