Home > Memory of Vanlith > vanlith,.,.vanlith,.,suasana hari-hari di vanlith

vanlith,.,.vanlith,.,suasana hari-hari di vanlith


Inilah SMA Ku dulu,.,SMU Pangudi Luhur vanLith Muntilan, terletak di Jalan Kartini No.1 Muntilan,.kalo dilihat dari lokasinya ndesit  memang,.tapi VANLITH adalah sekolah katholik yang terkenal seantero Indonesia. sederhana saja, pada waktu aku daftar, bayangkan lebih dari 1200 pendaftar, tapi yang diterima hanya 160.

,.,.,.,vanlith dan kehidupannya,.,.,

pAGI HARI

kring,.,.kring,.,.kring,.jam 4,30 bel asrama berdering,.,”AYo le,.,tangi le,.wis isuk ki”,.,tangi.,.tangi,.itulah kata-kata bruder yang membangunkan kami di pagi hari,.atau suara sirine bruder dono,.yang memekakkan telinga,.,”duuuuhhh deerrr,.,masi subuh nii”,.bukan cuma itu, suara kunci der jito juga memaksa kami untuk bangun,.,.kelas 1,.,wooww,.,kita masih rajin banged bangun pagi,trus ngantri mandi di kamar mandi,,.yang katanya kamar mandi di vanlith,,.terpanjang de dunia,.hahaha,.,.kalo udah kelas 2,.yah bangunnya ntar2an deh,.,jam 6an.,.kelas tiga,.hahaha,.,boro-boro bangun,.biasanya kelas 3,.,yang udah mulai jadi penjahat asrama  bangun jam setengah 7,.trus makan,.,trus sekolah deh,.biarpun ada yang ga mandi,,

jam 7.00-14.00,.,

renungan pagi dulu,.,biasanya ada kelas yang bertugas renungan pagi dan doa pagi,.yang tentunya berbeda setiap hari,.,.,dibumbuin dikit ma lagu2 dan didengarkan seluruh kelas lewat speaker,.bikin pagi hari ku di vanlith terasa berwarna setiap hari,.,tapi hal aneh terjadi,.pas waktu itu aku kelas 3 kayaknya,.,.eh tuh ruang operator,.tempat biasa doa pagi dan renungan pagi di SABOTASE, emang gara2 kami yang membuat renungan yang menyinggung kebijakan sekolah,.,dan kayaknya nancep tu buat Br, marno.

dI SEKOLAH,.simple ajah,.,. bosen,.cabut aja ke unit tus tidur deh,.,ato ke kantin,.,ato kemana gitu yang penting kita ga ketauan,.namanya anak asrama pinter2 deh cari celah biar ga stress,.,

 

14.00-15.00

waktunya tidur siang,tapi sebagian oknum memanfaatkannya dengan MBODJO, ADA BEBERAPA TEMPAT STRATEGIS BUAT MBODJO DI VANLITH,.,DI depan kelas,.,di kapel,.,di deket aula,.,di pinggir kolam renang,.,di deket perpus,.Tapi jangan aneh2,.,bruder dan suster mengintai,.,.

 

15.00-17.00

Kegiatan sore,.,cukup beragam kegiatan sore di vanlith,.,dan setiap harinya berbeda, sebut saja,.wawasan kebangsaan, kristianitas, humaniora, minat akademik, sidang akademi, minat dan bakat,.dan ga tau nambah apa lagi sekarang,.,jaman gw dulu emang ada beberapa kegiatan yang wjib,.,kalo yang ga wajib atau fkultatif,.,berarti ngga!1,.,mendingan juga tidur deh di unit,.,

17.00-18.00

waktunya TEBAR-TEBAR PESONA,.,INI waktu yang paling tepat buat tbar-tebar pesona,.,biasanya kelas tiga uda ga aaddaa kegiatan sore,.,nah pas banged nih buat mengintai adek-adek kelas,kalo yang ga dapet cw seangkatan,.yang cewe tentunya,.,waktu2 jam segini,.mereka baru pulang kegiatan sore.,.siiippp,.berangkat kita boy ke mami,.yang pasti dlewti ASPI2 pulan gke asrama putri

18.00-19.00,.,waktu studi 1 

puas TP2,.,dan mengincaar,.,ade kelas,.,wktu yang sangat membosankan dimulai,.harusnya belajar,.,tapi kalo males,.ya,.,tidur,.,ato crita2,.,ato maen2 gitu deh,.,dari pada belajar mulu,.,ntar kepinteran deh gw,.,.

19.00 time to dinner,.

ini yang paling ditunggu-tunggu,.,makan malem,.,.,nasting,.ato gelas dan sendok adalah peralatan utamanya,.,biasanya kelo hari kamis dan minggu,.,kita makan daging,.,dan biasanya sebelum jam 7,.,anak2 dah pada masuk ke refter,.,so ga heran tu makanan kelas 1 ato kelas 2 pada ilangan

20.00-21.00

belajar lagi,.,belajar lagi,.,mending tidur dah

21.00

doa,.,.huuh,.,udah mulai ngantuk,.biasanya ada ibadat,.,ato completorium,.,ato taise,.,yahh,.,ok deh der,.,gw doa sambil tidur,.

21.00-tttiiiiiiiiiiittttttttt

BANYAK aktivitas malam hari di vanlith,.sebut saja JAGA MALEM,.,MPE PAGI BUAT KELAS 1,.,.INTINYA CUMA buat jagain vanlith,.,tapi enak juga buat dikerjain,.,biasanya kelas 3 gangguin dengan sedikit hal2 yang berhubuungan dengan SETAN,.vanlith kan terkenal angker banged,.sumaph deh,.,hahahahahahaha

Selain itu,.kalo udah kelas 2 ato kelas 3, buat yang punya masalah ama ade kelasnya ato kakak kelasnya ato seangkatan,.bisa diselesaikan malam2 gini,.,ga mungkin kan ribut2 siang hari,.tempatnya ummm,.,bebas milih deh,.bisa di AULA,.,WC PEZIARAH,.,.LORONG2 KEKEJAMAN,.,hahaha

 

dan yang pastinya jam segini kita biasanya TIDUR,.,ato pada sharing2 tuh,.alo ga soal cw,.,apalagi???

Categories: Memory of Vanlith
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: