Home > Personal Life > 4 tahun sudah

4 tahun sudah


waktu berganti, bulan berlalu, tahun pun bertambah, teringat ketika aku masih memakan seragam putih biru dan kemudian bingung kemana skarang aku harus melanjutkan studi-ku,.akhirnya akuntansi USD,.menjadi pilihan KONTROVERSIAL-ku kala itu

sebenarnya ga ada sama sekalinya tertarik dengan akuntansi,.idelaisme yang ada membumbung dalam otakku adalah PSIKOLOGI,MANAJEMEN.tapi entah kenapa Tuhan memberiku jalan ini,.ada satu perkataan orang tua ku yang ga akan aku lupakan sampe sekarang, karena itu sudah terbukti, dan menjadi pegangan dalam hidupku,.”Mas, Jalan pertama adalah Jalan Tuhan”,.memang ketika itu aku lebih dulu keterima di akuntansi USD, dari pada di MANAJEMEN Atma Jaya,.dan aku masuk akuntansi USD,.

semester 1-2 IP-,.jeblok,.hahaha,.emang ga mau masuk akuntansi,.tapi selanjutnya semua berubah,

keterima jadi DJ radio Masdha Jogja,.bikin gw berubah 100%,.anjing,.ternyata gw bisa juga,hal itu lama2 memotivasi gw,.dan korelasinya IP gw yang cuma awalnya 2,21 ;ama2 naek sebanding dengan kenaikan prestasi gw yang laen,.

semester 3 dan selanjutnya gw mulai dikenal dan menjadi terkenal di kampus,.hahaha,.sering jadi MC dimana2, karena mreka tau kalo jadi DJ , pasti bisa nge-MC,.kegiatan fulll, dari siaran, ngeMC,kuliah dobel sama di UGM,.dll,.dan prestasi terbesat pas itu yang pernah gw raih adalah JUARA 1 LKTI Akuntansi,,gila,.apaan nii,.tuhan bener2 bekerja buat gw,.

semester selanjutnya ada sedikit pergeseran,.dosen,.ahh udah bisa di handle smua,.udah akrab,.bahkan sampe skarang,.gw punya akses yang tidak terbatas dengan dosen.,ga tau knapa arah hidup gw menjadi lebih berubahah.,.gw ngambil jalan pintas buat ninggalin RADIO MASDHA,.karena yahh,.sdikit pertimbangan cot and benefit lah,.fokus gw adalah studi-dan prestasi

keputusan yang juga kontroversial dan smpe skarang masih kontroversial karena gw ninggalin dan mutusi kontrak,.masa bodo amat lah,.dari pada gw stuck n ga berkembang disana,.alhasil gw dapat hasil yang lebih baik,

Lomba slanjutnya adalah gw dapet juara 1 di LKTI HMPSIE Atma,.se jogja-jateng,.satu prestasi yang gw ga nyangka gw dapet,.gw bisa ngalain UGM.,bayangkan,.gw ga tau itu dari mana,,.satu hal yang harus gw percaya adala kuasa tuhan yang membuat sgalanya berubah

Categories: Personal Life
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

